Selasa, 10 Desember 2013

Burger Blenger yang Menggugah Selera

 
Haaaai. Pada artikel kali ini, saya ingin menceritakan tentang salah satu makanan khas barat, yaitu Burger. Selepas uts kemarin saya menyempatkan diri untuk berkunjung ke salah satu outlet Burger Blenger yang terletak di Barito, Jakarta.

Beruntungnya saya! Karena setiba nya disana hanya ada 2 orang yang sedang mengantri di depan saya (maklum biasanya antriannya bisa sampai luar) hehe. Langsung saya memesan 1 chesee burger dan 1 hotdog.

Dan salah satu alasan mengapa burger blenger ini menjadi favorit adalah isian burgernya itu mantap sekali, dagingnya yang tebal dan besar ditambah dengan sayur-sayuran dan mayonaisenya yang banyak. Membuat perut yang lapar menjadi kenyang, pokoknya tidak rugi deh untuk mencobanya.

Terkadang kalau mood atau selera makan sedang tidak bagus kita pasti menginginkan suatu makanan yang bisa membangkitkan selera. Untuk saya satu potong burger blenger sudah cukup menggugah selera napsu makan :D

Bicara mengenai harga, harganya sendiri tidak mencekik dompet kok, berkisar antara @ Rp. 16.000. Sekian artikel saya kali ini, sampai jumpa :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Faza Fatimah Zahrah Template by Faza Fatimah Zahrah