Minggu, 16 Februari 2014

Sunsilk Hair Fashion, The Looks..

Hai haaaaiii! Di artikel kali ini aku ingin menceritakan tentang gimana serunya seharian bareng para pemenang bulanan Sunsilk Hair Fashion The Looks of The Month. Berawal dari keisengan aku memposting foto di website http://hairfashion.me, ga disangka ternyata aku menjadi pemenang edisi Desember 2013 dan berhak mendapat voucer belanja dari Zalora Indonesia sebesar Rp. 1.000.000,-.
waktu aku jadi pemenang The Looks edisi Desember 2013
Pada tanggal 6 Febuari 2014, aku mendapat sms undangan untuk menghadiri acara The Looks of The Year, sebuah acara apresiasi kepada para pemenang The Looks dari bulan Januari - Desember 2013. Tanpa ragu aku pun meng-iya-kan untuk mengikuti acara tersebut.

Daaannn hari yang ditunggu-tunggu tiba. Hari Minggu, tanggal 9 Febuari 2014 adalah hari acara Sunsilk Hair Fashion The Looks of The Year berlangsung. Pertama-tama kami berkumpul di Starbucks Senayan City pukul 09.30 WIB (ya nama nya juga orang Indonesia, baru ngumpul semuanya sekitar pukul 11.00 hehe). Pada sesi awal ini kami saling berkenalan satu sama lain.. Pemenang bulanannya yaitu Ghina, Dila, Riri, Suci, Wendy, Irviana, Ivana, Ria, Nova, Monika, dan Aku sendiri (Faza).

Sesi kedua adalah acara belanja bareng. Dan asiknya kami mendapat voucer MAP sebesar Rp. 1.000.000,-. Voucer tersebut gunanya buat membeli pakaian, sepatu maupun aksesoris sesuai dengan fashion kita masing-masing. Kemudian barang-barang yang sudah kita beli itu nantinya dikenakan pada saat pemotretan dan shooting. Seru banget kaaaannn :D
pada saat belanja bareng, Aku bersama Nova, Ria dan Suci
Sesi ketiga adalah makan siang bersama di Pancious. Kami boleh memilih menu sesuka kami lhooo, tanpa ada batasan pilihan hehe (baik sekali yaaah pihak Sunsilk). 
sewaktu nunggu pesanan makanan
Lanjut ke sesi ke-empat yaitu nyalon bareng di Salon Irwan Team. Di sini kita bebas meminta hair stylist untuk menata rambut kita. Pas di salon itu rameee banyak pelanggannya, mungkin karena hari minggu juga yah, jadi mesti ngantri nunggu giliran deh...

Sesi kelima yaitu pemotretan dan shooting testimoni. Sebelum di foto, kita di make up dulu sama make up artist. Waktu aku lagi di make up, aku ngobrol-ngobrol sama make up artisnya, namanya Ka Ochi. Ka Ochi itu lucu, imut dan baaaiiikkk. Hasil make up nya the best laaaah, suka bangeeet :D Abis di make up langsung di foto sekaligus bikin video testimoni untuk meminta dukungan di pemilihan Sunsilk The Looks of The Year.
Aku bersama Ivana dan Ria

Aku bersama Monika


para pemenang bulanan Sunsik Hair Fashion 2013
Pokoknya seneeeeng bangeeettt seharian bareng temen-temen baru, dapet banyak pengalaman juga. Meskipun badan rasanya remuk, tapi rasa capeknya itu kebayar kok dengan semua yang Sunsilk berikan buat kami hari ini. Terima kasih Sunsilk Indonesia, I love youuuuu! :*


Kemudian sekitar sebulan setelah acara kumpul bareng dengan pemenang Sunsilk Hair Fashion, pemilihan juara Sunsilk The Looks Of The Year pun di mulai, caranya yaitu dengan memvoting pilihan kamu dear di website hairfashion.me/loty



tampilan voting
Alhamdulillah aku menempati juara ketiga dari hasil voting yang telah dilakukan.. Oh yaa dear, setelah moment tersebut selesai, aku sering melihat iklan Sunsilk Hair Fashion dengan aku sebagai model iklannya hehe, seneng banget rasanyaaaaa.. Ini sebagain screen shot tampilan iklan di beberapa website yang memuat foto aku ;)


banner iklan di www.youtube.com

banner iklan di www.sederet.com

banner iklan di sederet.com












iklan Sunsilk
model Sunsilk
gadis Sunsilk
hair fashion
model iklan
iklan youtube 
artis youtube
iklan sampo
model sampo
ootd
outfit of the day
the looks
the looks of the month
the looks of the year
pemilihan gadis Sunsilk
moment in 2013 2014

0 komentar:

Posting Komentar

 

Faza Fatimah Zahrah Template by Faza Fatimah Zahrah