Selasa, 01 April 2014

TUGAS 1 BAHASA INDONESIA: Diri Saya

Saya bernama Fatimah Zahrah.
S         P                     O

Orang-orang biasa memanggilku Faza.
S                                 P                        O

Saat ini umur saya 20 tahun.
K                     S             P    

Saya adalah seorang mahasiswi.
S           P                   O

Saya berkuliah di Universitas Gunadarma.
S         P                     O

Sistem informasi adalah jurusan pilihan saya.
S                                 P                     K

Pink merupakan warna kesukaan saya.
S                     P         O         K        

Saya mempunyai banyak boneka di kamar.
S                     P                     O               K

Pizza adalah makanan kesukaan saya.
S            P                  O         K

0 komentar:

Posting Komentar

 

Faza Fatimah Zahrah Template by Faza Fatimah Zahrah