Kamis, 03 April 2014

TUGAS 2 BAHASA INDONESIA: Tempat Tinggal Saya

Rumah saya terletak di Jakarta.
S                        P                  K

Saya tinggal bersama kedua orang tua saya.
S         P                                 O

Minimalis adalah tipe bangunan rumahku.
S                     P             O                 K

Rumah saya terdiri dari 2 lantai.
S                        P                  K

Tanaman di rumah saya bermacam-macam.
S                                                  P               

Tanaman itu tumbuh dengan subur.
S                         P                 O

Lingkungan di sekitar rumahku rindang sekali.
S                                 P

Aku merasa nyaman tinggal di sana.
S         P          Pel                  K

0 komentar:

Posting Komentar

 

Faza Fatimah Zahrah Template by Faza Fatimah Zahrah