Rabu, 27 Agustus 2014

Contoh Surat Lamaran Perpanjangan Beasiswa YBJ (Yayasan Beasiswa Jakarta)


                                                                                                                           Jakarta, 27 Agustus 2013
Kepada Yth.
Ketua Umum Yayasan Beasiswa Jakarta.
Bp. H. Margani M. Mustar, MSc.

Gd. Balai Kota Blok D Lantai 3
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 8-9
Jakarta Pusat



Dengan Hormat,

Sehubungan dengan pengumuman mengenai Perpanjangan Beasiswa Pemprov DKI Jakarta 2013 yang saya baca di studentsite Universitas Gunadarma, maka perkenalkan saya  

Nama                         : Fatimah Zahrah
NPM                          : 12111732
Jurusan                      : S1 Sistem Informasi
Semester                    : 5 (Lima)
Perguruan Tinggi       : Universitas Gunadarma

Dengan ini bermaksud mengajukan permohonan perpanjangan beasiswa Pemprov DKI Jakarta 2013 yang disalurkan melalui Yayasan Beasiswa Jakarta. Sebagai kelengkapan surat permohonan, saya lampirkan berkas persyaratan untuk dijadikan pertimbangan, sebagai berikut:

1.      Fotocopy Buku Tabungan Bank DKI
2.      Rangkuman Nilai
3.      Surat Pernyataan Laporan Penggunaan Dana Beasiswa

Demikian surat permohonan ini saya buat, besar harapan saya untuk mendapatkan beasiswa lanjutan ini. Atas perhatian Bapak, saya ucapkan terima kasih.



                                                                                                           Hormat Saya,



                                                                                      Fatimah Zahrah / 12111732


contoh surat lainnya :

contoh surat
surat keterangan
surat pernyataan
bebas narkoba
bebas penggunaan obat terlarang
surat beasiswa
beasiswa jakarta
beasiswa (ybj) yayasan beasiswa jakarta
beasiswa gunadarma
beasiswa bbm
beasiswa ppa

0 komentar:

Posting Komentar

 

Faza Fatimah Zahrah Template by Faza Fatimah Zahrah