Rabu, 27 Agustus 2014

Surat Persetujuan Orang Tua / Wali Untuk Mendapatkan Dana Pembinaan Pendidikan Beasiswa

                                                                                         Jakarta, 13  Agustus 2012
                               
Kepada Yth

Ketua Umum Yayasan Beasiswa Jakarta
Bp. H. Margani M. Mustar, MSc.

Di
Gd. Balai Kota Blok D Lantai 3
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 8-9
Jakarta

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama                                                   : ...................... (nama orang tua)
Alamat                                                 : Jl. Cipulir No. -, RT - , RW -,
  Jakarta Selatan.
Pekerjaaan                                           : Karyawan Swasta
adalah Orang Tua dari
Nama                                                   : Fatimah Zahrah
NPM                                                   : 12111732
Jurusan/Program Studi-Jenjang           : Sistem Informasi – S1
Semester                                              : 3 (Tiga)
Perguruan Tinggi                                 : Universitas Gunadarma

Melalui surat ini saya menyatakan menyetujui anak saya mengajukan beasiswa Pemprov DKI yang disalurkan melalui Yayasan Beasiswa Jakarta untuk tahun 2012.

Demikian surat ini saya buat, atas perhatian Bapak, saya ucapkan terima kasih.
                                                                                                          

                                                                                                 Hormat Saya,             


                                                                                                   ...................          


1 komentar:

  1. Makasih ka contoh suratnya, sangat bermanfaat, semoga segala urusan kita dimudahkan dan dilancarkan

    BalasHapus

 

Faza Fatimah Zahrah Template by Faza Fatimah Zahrah