Minggu, 17 April 2016

untitled

Hai, hai..

Dulu waktu sekolah, baik dari TK, SD, SMP, SMA, sampai kuliah setiap hari pasti ketemu temen-temen. Tapi sekarang udah pada lulus semua dan udah pada punya pekerjaannya masing-masing.

Flashback sedikit, dulu waktu jamannya sekolah atau kuliah pasti mau nya cepet-cepet lulus. Tanpa kita sadari, setelah lulus kita pasti jadi jarang ketemu. Yap! Itulah yang banyak orang rasain, termasuk gue.

Untuk sedekar kumpul bareng sama temen itu menjadi yang sulit. Yang menjadi kendala adalah tiap orang sekarang udah punya kesibukan dan acaranya masing-masing. Kadang udah bikin planning tanggal segini mau ketemuan, eh tiba-tiba batal. 

Yang tadi nya tiap hari ketemu, jadi jarang banget ketemu. Dari yang tadinya deket banget, jadi rada jauh. Dari yang tadinya curhat-curhatan bareng tiap hari, jadi makin renggang. Dari yang tadinya chatan tiap hari jadi semakin jarang chatan.

Kadang kalo gue lagi ngapa-ngapain, kangen rasa nya sekolah dan kuliah (galau mode : on). Sekarang untuk ngumpul bareng mungkin harus nunggu berbulan-bulan buat ketemu. Pas udah ketemu dan ngumpul bareng rasanya mau matiin waktu dulu biar bisa lama temu kangen sama sahabat.

Dulu kita ga pernah kepikiran kalo bakalan sesusah ini buat ketemu. Dari yang awalnya ketemu tiap hari, berubah drastis jadi berbulan-bulan baru bisa ketemu lagi. Huhu sedih yaaa…


Jadi, buat kalian yang masih sekolah dan punya sahabat deket di sekolah, nikmatin ya masa-masa indah waktu sekolah. Karena kalo udah lulus pasti bakalan kangen banget moment-moment indah tiap hari ketemu temen-temen. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Faza Fatimah Zahrah Template by Faza Fatimah Zahrah