Jumat, 01 November 2013

Antara Flat Shoes dan High Heels



Alas kaki atau yang biasa disebut dengan sepatu maupun sendal, merupakan salah satu komponen yang penting dalam kehidupan sehari-hari. Bila kita ingin beraktifitas di luar rumah, pasti kita tidak lupa untuk memakai alas kaki. Bahkan jika di hitung-hitung, kita tidak hanya memiliki 1 pasang sepatu saja. Ada sandal yang digunakan untuk keluar rumah yang dekat-dekat saja, ada sepatu olahraga, ada sepatu kondangan, ada sepatu untuk kuliah, dan lain sebagainya.

Kali ini saya akan sedikit membahas mengenai antara flat shoes dan high heels. Bila ditanya, "pilih flat shoes atau high heels?" Kebanyakan wanita pasti lebih banyak menjawab flat shoes untuk aktifitas sehari-harinya.

 
Selain mudah digunakan, nyaman, tidak membuat kaki pegal dan keseleo, keunggulan flat shoes adalah bentuknya yang simple jika dibandingkan dengan sepatu berhak tinggi. Keunggulan dari bentuknya yang simple itu menjadi kelebihan tersendiri untuk wanita-wanita yang tidak suka dengan hal-hal yang rumit.

Namun tidak bisa dipungkiri, menggunakan high heels maupun wedges menjadi sangat penting pada acara-acara tertentu, seperti menghadiri acara pesta. Kurang pas rasanya bila kita sudah berdandan cantik-cantik, memakai dress yang anggun, tapi mengenakan flat shoes.

Disamping menambah nilai keindahan pada saat menghadiri sebuah pesta, sepatu hak tinggi juga secara otomatis memperbaiki postur tubuh si pemakainya. Tetapi kembali lagi kepada pilihan kita masing-masing untuk memakai flat shoes atau high heels, tergantung situasi dan kondisi aktifitas apa yang ingin kerjakan dan acara apa yang ingin kita hadiri... :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Faza Fatimah Zahrah Template by Faza Fatimah Zahrah