Jumat, 22 November 2013

Gunadarma Local Gigs 2013


Halo teman-teman semua! Kali ini saya ingin menceritakan tentang acara “Gunadarma Local  Gigs 2013”. Acara ini berlangsung di Zoe Café pada hari Kamis, 21 November 2013 yang diselenggarakan oleh BEM FTI (Fakultas Teknik Industri) Universitas Gunadarma. Yaa meskipun saya anak Sistem Informasi tidak ada salahnya bergabung memeriahkan acara kampus sendiri hehe.

Saya tiba di Zoe Café sekitar pukul 17.30 bersama Fifi. Kemudian kami pun bergabung dengan teman-teman kami di sana. Ternyata pas saya sampai acara nya sedang break dulu dan baru dilanjutkan lagi setelah solat magrib.

Tujuan dari acara Gunadarma Local Gigs 2013 adalah sebagai wadah kreatifitas dalam bermusik. Bintang tamu utama nya adalah monkey to millioner, serta dimeriahkan oleh band-band dari mahasiswa Gunadarma.

Salah satu band pengisi acara ini yaitu Glanze. Sebagian personel dari Glanze adalah teman-teman tingkat 1 saya. Salah satu alasan saya datang ke acara ini adalah untuk melihat penampilan dari band teman saya ini.

Waktu pun semakin malam, ketika jam menunjukkan pukul 20.30 saya bersama Fifi pulang terlebih dahulu. Meskipun saya tidak mengikuti acara sampai akhir, tapi saya sudah cukup merasa senang J 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Faza Fatimah Zahrah Template by Faza Fatimah Zahrah