Jumat, 15 Februari 2013

Hati-hati Makan Mie di Malam Hari!



Mie, makanan yang satu ini adalah salah satu makanan instan yang paling populer di kalangan masyarakat Indonesia. Cara memasaknya yang mudah di tambah dengan harga nya yang terjangkau membuat mie instan di gemari oleh setiap orang yang sedang lapar dan menginginkan makanan siap santap dengan cara cepat.

Tahu kah kalian, tubuh manusia itu terdiri dari beberapa unsur, nah salah satu unsur utama dari tubuh kita adalah air. Biasanya tubuh manusia yang normal bisa menjaga keseimbangan suhu tubuhnya dengan sendirinya.

Siapa yang waktu tidur tidak sengaja mengeluarkan keringat? Jika sewaktu tidur tubuh kita megeluarkan keringat dengan tidak sadar, tapi itu merupakan salah satu cara menjaga suhu tubuh ketika panas tubuh kita sedang naik.

Mie mengandung jumlah garam yang cukup banyak. Jika kita menyantap mie pada malam hari sebelumtidur, maka kandungan garam yang terdapat pada mie sulit untuk keluar dari tubuh kita.

Bukan hanya itu saja, sewaktu tidur kita juga sulit untuk merasa ingin buang air kecil, hal ini berakibat pada menumpuknya air dan salah satu dampaknya adalah membuat wajah kita terlihat membengkak atau lebih besar.

Ada cara lain menghindari membengkaknya wajah bila ingin menyantap mie pada malam hari, cara nya yaitu dengan mencampurkan setengah gelas susu ke dalam air rebusan mie yang sedang di masak.

Semoga artikel kali ini bermanfaat yaaaah J

0 komentar:

Posting Komentar

 

Faza Fatimah Zahrah Template by Faza Fatimah Zahrah