Jumat, 15 Februari 2013

Mamah, kamu segalanya..


Mamah ku bagai malaikat di hidupku..
Di saat aku merasa lelah,
hanya kamu yang tidak pernah lelah mendengar keluh kesah ku.
Di saat aku merasa menyerah,
hanya kamu alasan aku agar tetap semangat.
Di saat tak seorang pun yang dapat memahami ku,
hanya kamu yang mengerti dan memahami maksud ku..

Sewaktu aku terjatuh,
dia lah orang pertama yang percaya bahwa aku bisa bangkit dan berdiri tegak lagi.
Sewaktu air mata membasahi pipi ini,
ia langsung memeluk tubuh ini dengan penuh kasih sayang..
Mengajari ku tentang arti kehidupan yang baik sedariku kecil,
tanpa pernah meminta sepeser pun balasan..
Tiada hari tanpa cinta yang tercurah dari dirimu..

Mamah,
engkau bagaikan malaikat yang diberikan Tuhan kepada ku..
Tak bisa aku bayangkan,
betapa kelamnya hidupku tanpa engkau di hidupku..

Saya yakin, bukan hanya saya yang sangat mencintai ibu saya sendiri, tetapi setiap anak yang berbakti pada ibunya pasti akan mencintai ibunya lebih dari apapun J

0 komentar:

Posting Komentar

 

Faza Fatimah Zahrah Template by Faza Fatimah Zahrah