Jumat, 15 Februari 2013

My 19th Birthday :)


Haloooooo, aku mau cerita tentang salah satu hari yang special di hidup akuuuuuu :)

Minggu, tanggal 30 Desember 2012 kemarin aku genap 19 tahun, hehe makin dewasa pasti yaaah, tapi tetep cantik kooo ahahaha :D. Sebenernya pas hari minggu pagi itu aku sempet beteee huff, soalnya mamah aku ada acara penting yang emang ga bisa buat ditinggalin. Ya alhasil minggu pagi itu aku sendirian deh di rumah huhu.

Karena faktor kepedean yang sangat gedeee pada hari itu (maklum lagi ulang tahun), aku pasti tau temen-temen aku palingan juga ngasih surprise ke rumah, yaudah pagi-pagi aku mandi tuh, terus pake baju yang kece, dandan dikit, dan sisiran rapiiiiiiih sekali hehehe.

Terus pas di tunggu-tunggu udah hampir jam 9 pagi, ko belum ada temen yang dateng ke rumah yah, dalam hati deg-degan juga, kepedean banget aku nunggu di kasih surprise ahahahaha :D

Lama-kelamaan ko jadi ngantuk juga yah, aku kemudian tidur-tiduran di sofa depan sambil nge-ngas hp dan ternyataaaa saya ketiduran pemirsahhhh-____- jeng jenggggggggg!! Aku kagettt sekaliiii pas bangun udah ada teman-teman kampus dari Gunadarma yang dateng ke rumah ;)

Yaaa akhirnya aku terkejut juga sih teman aku dateng nya pas aku lagi ketiduran-____- dan yang bikin aku senaaaaang sekali, pas aku bangun itu pacar aku megang kue sama bunga mawar merah, ahahahaha so sweet juga ternyata diaaa.

Terus aku diledekin sama semua teman aku, katanya aku pede banget udah dandan segala + nyiapin kamera buat foto-fotonya :D yaaaaa engga apa-apa ya kan pede dikit pas ulang tahun sendiri :D


Pokoknya terima kasih banget buat Prameswari Handayani yang udah jauh-jauh dari bogor, mana kado buat aku sempet ketinggalan sampe-sampe kereta mundur cuma buat dia seorang, terima kasih juga buat Dwi Ardianti yang udah jauh-jauh dari depok dan ngenalin aku ke dikaaaa, terima kasih buat Singgih Mulyani yang udah jauh-jauh dari Pondok Gede, terima kasih buat Andhika Putra Perkasa yang udah ribet-ribet nyiapin semuanya, terima kasih Apriliani Fitria Puspawijaya yang udah sempet ikutan ngasih surprise walaupun belum tidur, dan terima kasih Fauzi Adhi Nugraha yang udah jauh-jauh dari depok. Meskipun rumah aku yang jauh bangeeeet, bersyukur banget pada mau ngasih surprise hehehehe :p

Untung udah dandan cantik, jadi pas mereka dateng aku ga kucel deh :D senang nyaaaaa~

Pas hampir magrib ternyata teman-teman sekolah aku waktu SMA dateng juga ngasih surprise. Terimakasih buat Chalida Azka Amalia dan Desi Putri Aryani, dan makasih buat mamah ku tercinta walaupun ga nemenin pas hari ulang tahun, mamah tetep ibu terbaik buat akuuuuuu! Oh iya makasih juga buat semua yang udah ngucapin ulang tahun dan do’a-doa nya….. Love you all! <3

0 komentar:

Posting Komentar

 

Faza Fatimah Zahrah Template by Faza Fatimah Zahrah