Jumat, 15 Februari 2013

Seru nya bermain ice skate




Halooo.. Kali ini saya akan menceritakan tentang serunya bermain es, tapiiii ini bukan es batu atau es yang buat di konsumsi hehe. Pekan lalu sahabat saya mengajak untuk jalan-jalan, tapi berhubung sudah masuk kuliah, pasti area wisata yang di pilih seputar Jakarta saja.  Setelah bermusyawarah yang cukup singkat, akhirnya pilihan jatuh kepada Mall Taman Anggrek.

Ya meskipun pilihan jalan-jalan terpaku pada sebuah mall, bukan berarti kita jadi nya malah jalan-jalan atau berbelanja di Mall. Di TA (singkatan untuk Mall Taman Anggrek) ada sebuah sky ring. Nah sky ring itu tempatnya untuk ice skating, penasaran juga sih, karena dari dulu kalo ke TA belum pernah mencoba ice skate.

Persiapan saya yaitu membawa jaket, sarung tangan dan kaos kaki, lengkap pokonya biar ga kedinginan hehe. Sekitar pukul 10 pagi sahabat saja menjemput ke rumah saya, kemudian kami sarapan bubur terlebih dahulu. Setelah perut kenyang, kami pun siap untuk menuju TA.

Setiba nya di TA sekitar pukul 11 pagi. Kami pun bergegas menuju sky ring dan langsung membeli tiket. Karena kami membeli tiketnya sebelum pukul 12 siang, jadinya kami mendapat diskon, yaitu cukup dengan membayar Rp. 35.000 kami dapat ber-ice skating sepuasnya.

Setelah membeli tiket, kami menuju loket peminjaman sepatu ice skate. Berhubung mau meluncur di atas es, jadi harus memakai sepatu khusus yang dibawah permukaan sepatunya terdapat pisau (tapi bukan pisau buat masak loh hehe). Guna nya pisau di bawah permukaan sepatu ice skate yaitu untuk memudahkan kita berpijak pada lapisan es yang licin.

Dan saatnya meluncur diatas lapisan es.... Pertama kali saat berpijak di lapisan es itu licin banget. Untungnya sahabat saya berbaik hati mengajari saya bagaimana cara nya berjalan di atas es. Setelah sekian kali jatuh bangun, akhirnya saya sedikit-sedikit bisa lah berjalan di atas es hehe.

Sekian dulu yah cerita saya kali ini, have a nice daaaay semua!! ;)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Faza Fatimah Zahrah Template by Faza Fatimah Zahrah